Sabtu, 16 Januari 2016

LOWONGAN KERJA OJK JANUARI 2016

Lowongan Kerja OJK Januari 2016. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan sebuah lembaga negara yang memiliki fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan dalm sektor keuangan. Lembaga negara ini didirikan berdasarkan Undang – Undang No 21 tahun 2011. OJK ini didirikan untuk mengganti peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal. OJK menjadi lemaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain. OJK melaksanakan tugas pengaturan dan pengawasan pada kegiatan jasa keuangan di sektor perbankan, kegiatan jasa keuangan di sektor pasar modal, serta kegiatan jasa keuangan di sektor perasuransian, dana pensiun, lembaga pembiayaan.
Lowongan Kerja OJK Januari 2016
Lowongan Kerja OJK 

Lowongan Kerja OJK Januari 2016. Seluruh bank di Indonesia terdaftar dan diawasi oleh OJK. Beberapa bank tersebut diantaranya adalah BCA, Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara, Bank Bukopin, dan Bank Danamon. Untuk mencapai visi, misi, dan tujuan OJK, maka pada bulan Januari 2016 ini membuka Lowongan Kerja OJK Januari 2016 terbaru untuk para pencari kerja. Berikut ini akan kami sampaikan jabatan serta persyaratan yang ditentukan pada Lowongan Kerja OJK Januari 2016. Silahkan anda simak dengan seksama dan semoga bermanfaat.
Besikut ini jabatan beserta persyaratan yang disediakan dalam Lowongan Kerja OJK Januari 2016:
Asisten Peneliti Divisi Penelitian DPBS OJK
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi Islam, Agribisnis, Teknologi Industri Pertanian/ Sosial Ekonomi Pertanian
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00
  • Diutamakan memiliki kemampaun di bidang Ekonometrika dan Statistik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang penelitian

Demikian persyaratan pada Lowongan Kerja OJK Januari 2016, bagi anda yang menginginkan untuk mengisi lowongan tersebut silahkan untuk melengkapi berkas lamaran di bawah ini:
  1. Surat rekomendasi
  2. Daftar riwayat hidup atau CV
  3. Scan ijazah
  4. Scan transkrip nilai
  5. Foto berwarna terbaru

Silahkan kirimkan berkas-berkas lamaran tersebutmelalui email ke alamat: pcs.nada.fajriah@ojk.go.id
bambang.tri@ojk.go.id
Batas Akhir Lowongan pada tanggal 22 Januari 2016
Itulah informasi Lowongan Kerja OJK Januari 2016 yang dapat kami sampaikan. Semoga kita mendapatkan pekerjaan sesuai dengan harapan. Silahkan ikuti terus blog kami untuk mendapatkan berbagai informasi lowongan kerja dan update info CPNS 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar